7/17/2013

[ INFO ]



Cosmopolitan Magazine Interview With SJ

Kyuhyun : Jika aku menulis lagu, aku ingin menulis lagu ballad. Tema lagunya cinta yang menyedihkan.

Eunhyuk : aku mempunyai kepercayaan diri yang baik & telah begini seumur hidupku. Aku orang yang optimis dalam hidup maupun pikiranku. Aku percaya tidak ada yang tidak mungkin jika aku terkait.

henry: "work hard, play hard" sedikit personaliti yg ingin ku rubah. Ya ini lah aku. Kerja keras dan bermain, atau lebih banyak atau lebih banyak bermain? Hahaha!! Tentu saja aku akan serius jika berkaitan dengan kerja.

Sungmin : Tidak buruk jika seorang terlalu mencemaskan sesuatu. Jadi ia akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik.

Zhoumi : Semua orang memilih personaliti yg berbeda. Aku tidak suka mengeluh dan aku ingin orang mengetahui talentaku.

Ryeowook : Aku ingin terus begini selama melihat senyuman para fans. Aku ingin bernyanyi untuk semua orang.

Henry: Ketika bersama Donghae, kami ngobrol tentang musik, dengan Zhoumi tentang shopping, dengan Kyu ngobrol tentang game.

Eunhyuk: Aku orang yg pendiam dibelakang kamera karena terlalu memikirkan banyak hal. Tapi aku tidak sesuram itu!!

Sungmin: Secara fisik aku 29 th. Tetapi secara psikologi aku 21 th. Sifat lelaki keluar ketika sedang berlatih/bekerja.

Donghae: Aku menikmati prises dari pada hasil. Tekanan & luka hilang ketika aku diatas panggung & bersama fans. Seperti mimpi

cr: Siohappy
Indo trans by @IndonesiaWantSJ
via: Big Family of Elfishy Indonesia | Super ELFindo for Super Junior
 l sarahayuni.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar