7/20/2013

SHINee's Taemin celebrated his 20th birthday on July 18th

Taemin SHINee merayakan ulang tahunnya ke-20 dan meminta penggemar untuk berbagi cinta mereka bagi mereka yang membutuhkan





SHINee Taemin merayakan ulang tahun ke-20 pada tanggal 18 Juli.

Taemin mengambil ke halaman resmi SHINee mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas semua cinta dan dukungan serta berbagi gambar tampan dirinya mereka.

Pada postingan tersebut berjudul "Terima kasih ^ ^," tulis Taemin,

"Hello ~ ^ ^ Ini Taemin yang merayakan ulang tahunnya hari ini. Fans kami yang merayakan ulang tahun saya sebelum orang lain setiap tahun .. Terima kasih. Aku tidak bisa mengambil peduli dari kalian, tapi aku merasa seperti aku selalu menerima darimu ... dan aku selalu bersyukur atas hadiah yang Anda mempersiapkan penuh cinta dan perawatan. saya percaya fans saya tahu hati saya .. ^ ___ ^ Tapi ..... sekarang saya pikir itu akan menjadi hadiah istimewa bahkan dan lebih berharga jika Anda akan berbagi cinta dan perawatan bagi orang-orang yang membutuhkan lebih dari saya .. saya senang dan bersyukur dari hanya cinta Anda, saya harap kalian akan mengerti saya ... ^ ^ "

Kemudian dia menulis, "Terima kasih banyak untuk merayakan ulang tahun saya ~!! Saya akan merayakan kalian juga ~ ^ ^ Saya suka SHINee WORLD kita yang selalu memandang kita dengan hati unchaning! ♥ ♥ ♥ ♥ ♥"

Wow, tampan dan baik hati? Serius, siapa yang tidak bisa mencintai orang ini setelah dia menulis pesan manis?  Happy 20th Birthday Taemin! (kalo di korea 21 tahun)

Perayaan ulang tahun di Mnet 20's Choice Awards:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar