4/04/2013

Pemeran Rooftop Prince

Pemeran Rooftop Prince




Hallo chingu!! :) kali ini sarah akan ngebagiin postingan para pemeran Rooftop Prince!! huft... iya aku tau kok drama ini disiarkan tahun 2012 tapi aku baru ngepos nya tahun 2013. Tapi gak apa apa deh. Drama Korea Rooftop Prince ini di tanyangin loh di indosiar setiap jam 5 sore. Nah itu yang bikin aku mosting hal ini. oh ya kok malah curhat ya? langsung aja deh ke topik utamanya Cek this out! :)



Park Yoochun sebagai Prince Lee Gak / Yong Tae-yong 

Dia adalah Putra Mahkota di era Joseon. Cerdas, baik, bijaksana, hati-hati dan terlatih dengan baik dalam pengambilan keputusan meskipun sedikit sombong dan cenderung berpikir tinggi dari dirinya sendiri, Putra Mahkota menemukan dirinya dalam perjalanan waktu 300 tahun ke depan dan menghadapi tantangan besar saat ia menyesuaikan dengan abad ke-21 di Seoul dengan Park-ha.



 Han Ji Min sebagai Park-ha / Hong Bu-yong

Kuat, tangguh dan memiliki kepribadian yang optimis, Park Ha telah mengalami banyak kesulitan dan cobaan sejak ia dipisahkan dari keluarganya pada usia 9 tahun. Dia telah memandang keluar untuk dirinya sendiri sejak saat itu.


Jung Yoo Mi sebagai Hong Se-na / Hong Hwa-yong

 
Kakak dari Park-ha. Dia bekerja sebagai sekretaris di perusahaan milik Tae-Yong dan nenek Tae-Mu. Ambisius, cerdas, licik dan dendam, ia telah mengandalkan Tae-Mu di masa lalu untuk memajukan dirinya sendiri. Dia membenci Park-ha dan telah melakukan banyak hal untuk membuat hidup adiknya sulit.


Lee Tae Sung sebagai Yong Tae-mu / Pangeran Muchang

Sepupu Tae-Yong dan kekasih rahasia Se-Na. Dia memegang posisi tinggi di perusahaan dan tidak kurang dalam keterampilan maupun industri. Tetapi karena pelanggaran ayahnya dengan wanita lain, tidak ada hubungan darah antara nenek Tae-yong, yang juga merupakan CEO dari perusahaan. Akibatnya, Tae-Mu selalu mengelak dalam mendukung Tae-Yong. Pintar dan kejam, ia akan melakukan cara apapun yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.


Lee Min Ho sebagai Song Man Bo

Salah satu rombongan Lee Gak. San-beorang anak ajaib, ia telah menjadi mahir dalam semua bidang studi pada usia 22 tahun. Namun, karena ia adalah seorang anak haram, ia tidak bisa duduk untuk setiap ujian pemerintah dan dengan demikian, tidak dapat mengambil posisi sebagai petugas. Karena putus asa akan prospek masa depannya, ia telah meninggalkan studi klasik untuk gaya hidup bermoral sampai Putra Mahkota Lee Gak meminta bantuannya untuk memecahkan pembunuhan Putri Mahkota. 


Jung Suk Won sebagai Wu Yong-sul

Salah satu rombongan Lee Gak. Dia membunuh bangsawan yang membunuh ibunya dan memperkosa adiknya, serta penjaga bangsawan dari sekitar 15 orang lain. Dia sangat terampil dengan pedang. Ketika kemudian ditanyai oleh Lee Gak, ia berkata bahwa ia belajar berkelahi untuk melindungi orang-orang tak bersalah, bangsanya, dan rajanya. Niatnya benar dan Putra Mahkota menyelamatkannya dari kapak algojo dan mengangkatnya sebagai pengawal pribadinya.


Choi Woo Sik sebagai Do Chi-san

Salah satu rombongan Lee Gak. Bersikap halus bila menjadi wanita dan terampil bila menjadi laki-laki, Chi-san bekerja di rumah bordil terbesar di Joseon. Dari istana ke kamar tidur, Chi-San bijaksana dalam cara-cara dunia. Lee Gak menunjuk dia sebagai Kasim Istana untuk menemukan apa yang orang katakan tentang pembunuhan Putri Mahkota.



 PEMERAN PENDUKUNG

- Kim Yoo-suk sebagai Raja, ayah Yi Gak
- Choi Won Hong sebagai Yi Gak muda
- Jun Min Seo sebagau Bu-yong muda / Park Ha muda
Kim So-hyun sebagai Hwa-yong muda / Se-na muda
- Kil Yong Wu sebagai Hong Man-pil, ayah Bu-yong dan Hwa-yong dan Menteri Negara Kiri Joseon
Kyeon Mi-ri sebagai Lady Jeong, ibu Bu-yong dan Hwa-yong
Song Ok-sook sebagai Gong Man-ok (Susan Gong), ibu Se-na
- Maeng Sang Hoon sebagai Park In-cheol, ayah Park Ha (Alexander Park)
- Kim Hyung-bum sebagai Petugas Hong Nak-hyeon, saudara Bu-yong dan Hwa-yong dan kepala polisi   kerajaan
- PJ sebagai pembunuh ibu Hwa-young
- Kang Byul sebagai Lady Mimi
- Guzal Tursunova sebagai Becky
- Ban Hyo-jung sebagai Ketua Yeo, presiden dari Home & Shopping Network, dan nenek Tae-yong
Ahn Seok-hwan sebagai Yong Dong-man, ayah Tae-mu (Bernard Yong)
- Park Joon-geum sebagai Yong Seol-hee, bibi Dong-man (Mary Yong)
Lee Moon-sik sebagai Pyo Taek-soo (Franco Pyo)
Na Young-hee sebagai Ketua Jang (Helen Jang)


Nah segitu dulu aja ya chingu..... maaf kalo postingan ini gak nyambung lah atau jelek lah atau apa lah. Mohon dimaklumi ya chingu soalnya aku pendatang baru di Blogger. pai pai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar